Cara Membuat Pencarian Banyak Label di Blogger

Cara Membuat Pencarian Banyak Label di Blogger

Label merupakan sebuah fitur di Blogger yang digunakan untuk mengumpulkan berbagai postingan ke dalam satu label yang sama. Dengan adanya fitur ini, pengunjung bisa dengan mudah mencari artikel dengan topik tertentu saja.

Tapi seperti yang kita tahu bahwa di Blogger ini tidak memiliki yang namanya Sub-Label. Sub-Label ini merupakan anak Label dari Label Utama agar pengunjung bisa mencari artikel lebih spesifik lagi dengan apa yang dia cari. Bahasa paling mudahnya “Di Dalam Label Ada Label Lagi”.

Tenang saja kita akan menggunakan cara lain dikarenakan tidak adanya fitur Sub-Label tersebut. Kita bisa mengakalinya kita dengan Membuat Pencarian Banyak Label di Blogger.

Membuat Pencarian Banyak Label di Blogger

Biasanya ketika kita ingin Membuat Pencarian Terhadap Suatu Label kita pasti akan menggunakan link dengan format seperti ini.

example.com/search/label/LABEL

Tetapi untuk Membuat Pencarian Banyak Label bisa menggunakan format di bawah ini.

example.com/search/label/LABEL1+LABEL2

Format ini akan membuat pencarian terhadap postingan yang mempunyai kedua Label tersebut.

Penutup

Tampaknya begitu saja pembahasan kita kali ini dan semoga benar-benar bermanfaat buat kalian semuanya. Jika ada salah kata mohon dimaafkan dan kalau kalian ingin bertanya silakan berkomentar saja di bawah.